Greyson Chance

hai

...

..

.

hmmm kalian pasti tau dong Greyson itu siapa kayanya ga perlu di jelasin lagi :P
muehehehhehe yap,si imut yang satu ini beberapa waktu yang lalu mengadakan konser di indonesia
gue sendiri sih jujur iriiiiiii banget banget banget sama yang nonton konsernya greyson-_-
ya mungkin bukan gue sendiri aja kali yang ngerasa iri banyak kok fans fans greyson dari luar jakarta ga bisa nonton konsenya heheh sabar-_-
nah hari terakhir greyson di jakarta dia tampil di The Hits trans tv dia cerita kalau indonesia itu bagus {}
dia juga bilang cewe cewe indo itu cantik cantik kyaaaaa muwahahahah :3 dia juga makan pisang goreng haha



greyson tampil nyanyi unfriend you sama paparazzi aaahhh kerennn banget banget walaupun ga liat secara langsung-_- penonton yang cewe histeris teriak nangiss aaahh pokoknya waaah!!!

nah waktu itu ada seorang gadis yang beruntunggg banget gue juga ga tau namanya dia nangis liat greyson terus grey ngajak dia naik ke atas stage terus dia di peluuuuuuuuukkkkkkkkk!!!!! baahh gueee envyyyy parahh!!!!
terus greyson bilang "you are so cute" kampret demi apa gue ga bisa bayangin kalau gue jadi cewe beruntung ituu T____T
gimana ya rasanya di peluk sama greyson? pastinya seneng bwahahah-_-
aahhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!! aaaaaaaaaaaaaaa -______-
kehabisan kata kata x_x




 sekian cerita dari gue mueheheh sedikit lebay sih ya-_-

oke dadaah~

Tidak ada komentar: